mari tukar link & saling follow blog

salam sob, Dunia maya itu mengasyikkan ya? Itu kesan saya ketika terjun ke dunia blogging. Saling berkunjung ,saling menyapa, berbagi pengalaman. Semua itu dapat terjadi antara blogger yang satu dengan yang lain di seluruh dunia. Tanpa batas waktu dan tempat. Padahal sang blogger hanya duduk di depan komputernya. oke, yang mau tukeran link, tulis link sobat di kotak komentar. Kalo Perlu kode html nya. Tapi jangan pake kode aneh-aneh. Semisal kode yang redirect otomatis ketika link sobat disorot. Saya akan menggantinya dengan kode target blank. Kalo dengan banner kode tukar linknya juga nggak papa. setelah itu, saya pasang link sobat. lalu, silahkan pasang link saya di blog sobat dengan nama `tukar link saling follow`, atau copas kode dibawah ini :

 

Hasilnya kayak gini : tukar link, saling follow blog .   kalo mau saling follow, tulis aja link blog sobat yang mau di follow melalui kotak komentar di bawah.  setelah itu, saya kunjungi blog sobat untuk konfirmasi bahwa saya udah follow blog sobat. Nah, gantian sobat follow dech blog saya. Atau silahkan mengirim pesan ke facebook saya disini :

https://m.facebook.com/messages/thread/1576945482628932/?refid=17
https://m.facebook.com/Tukar-Link-Saling-Follow-Blog-1576945482628932/?v=feed&_rdr 

Plis...plis....plis....

Baclink List :

 Ayo Kepo!
SAHUPALA Share
  Tutorial blog tentang cara buat blog di blogger.com serta tips trik blog SEO friendly
Coretan Sampah
Bimualir

Tags :  ayo tukar link, saling follow blog

3 komentar:

  1. link sobat yanng ini sudah dipasang dan followed :)

    BalasHapus
  2. Follow balik ya . http://indrasmansamapin.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  3. Dimohon untuk yang mau bertukar link dengan saya untuk berkomentar disini dan sertakan link mati ataupun link hidup dimana link saya dipasang, agar saya tahu siapa yang mau bertukar link dengan saya.

    ato kalo agan ikhlas membagikan link saya di blog agan juga nggak papa, saya cuma bisa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga rizki anda semakin lancar.

    BalasHapus

Copyright © tukar link saling follow blog. All rights reserved. Template by CB