Apa Itu +1 Dari Google Plus ?

Apa Itu +1 Dari Google Plus ? Selamat siang sobat,...adakah diantara sobat yang belum tahu tentang Fungsi Google +1 ? Saya rasa sebagai seorang blogger tentunya sobat sudah pada tahu kan? Tetapi jika ada yang belum tahu, maka postingan kali ini tepat sekali sobat baca. Fungsi Google +1 atau Google Plus One merupakan salah satu fitur dari Blogger. Google +1 merupakan tombol share atau tombol berbagi hampir sama dengan tombol share social lainnya. 

Apa Itu +1 Dari Google Plus ?

Namun, ada juga fungsi dari Google +1 lainnya seperti berikut ini 

Fungsi Google +1 (Google Plus One) :

Fungsi dari Google +1 adalah menjadi semacam tombol rekomendasi untuk merekomendasikan atau membantu sebuah blog atau artikel ke posisi depan SERP Google. Dengan semakin banyak orang yang merekomendasikan ini, maka akan semakin besar peluang muncul di Page One Google. 



Nah, jika sobat meng-klik tombol Google Plus One ini berarti Anda menyukai Artikel atau Postingan tersebut dan otomatis juga merekomendasikan artikel tersebut ke Profil Google Plus sobat, dan nantinya juga membantu artikel tersebut tampil di Page One Google.


Itulah informasi mengenai Fungsi Google +1 (Google Plus One), juga bisa dianggap sebagai pendidikan bagi sobat blogger yang belum tahu.


Semoga bermanfaat! Salam blogger!

Tags : Arti +1 Dari Google Plus, Fungsi +1 Dari Google Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © tukar link saling follow blog. All rights reserved. Template by CB