Cara Mudah Mendapatkan Google Plus 1 atau Google +1

Cara Mudah Mendapatkan Google Plus 1 atau Google +1Google +1 (google plus one) adalah fitur baru yang dirilis oleh Google sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas hasil pencarian mereka.
Fitur ini memungkinkan pengguna google.com yang memiliki akun di google untuk mereferensikan sebuah situs, blog, konten atau iklan tertentu dengan memberikan nilai +1.
Semakin banyak orang yang memberikan poin melalui fitur Google +1 ini, maka google akan menempatkan informasi dari blog, situs atau iklan itu pada posisi yang semakin baik di hasil pencarian mereka.

Google+1 Button

Untuk lebih jelasnya, berikut rilis resmi dari pihak Google, Inc terkait dengan peluncuran fitus Google +1 ini:
+1 helps people discover relevant content—a website, a Google search result, or an ad—from the people they already know and trust. Adding the +1 button to your pages lets users recommend your content, knowing that their friends and contacts will see their recommendation when it’s most relevant—in the context of Google search results.
When a signed-in Google user is searching, your Google search result snippet may be annotated with the names of the user’s connections who’ve +1’d your page. If none of a user’s connections has +1’d your page, your snippet may display the aggregate number of +1’s your page has received.
Nah, kelihatan begitu pentingnya Google +1, bukan?

Mendapatkan Google +1

Persoalannya adalah tidak mudah mendapatkan tambahan point di Google +1, apalagi kalau melalui proses natural, kecuali jika situs Anda benar-benar memiliki trafik tinggi yang memungkinkan lebih banyak visitornya memberikan poin. Nah, mengakali problem ini, ada beberapa layanan yang mengikuti peluncuran fitur Google +1 ini dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pemilik situs, blog atau iklan untuk mendapatkan tambahan poin Google +1 melalui mekanisme pertukaran poin (point exchange).

Cara Mudah Mendapatkan Google Plus 1 atau Google +1

Jika Anda benar-benar membutuhkan peningkatan point Google +1, maka ada cara termudah untuk mendapatkannya. Apa itu? Silahkan mengunjungi situs YouLikeHits.com, lalu segera mendaftar (register) di sana. Ikuti saja petunjuk selanjutnya karena cukup mudah dan tidak perlu tutorial khusus di sini.
Selain bisa mendapatkan Google +1 dari user lain, melalui situs YouLikeHits.com ini, Anda juga bisa membangun follower twitter, facebook fan pages, YouTube Views, Digg Followers dan unique visitor ke website/blog Anda secara gratis. Hanya saja, Anda perlu mengerti bagaimana cara kerja situs YouLikeHits.com ini.
Selain itu, situs ini juga memberikan bonus poin bagi user yang memasukkan secret code di halaman www.youlikehits.com/secretcode.php (Anda harus sudah terdaftar di situs ini sebelumnya). YouLikeHits.com Secret Code: blackhatworld (dapat 250 poin) and 1stblog (dapat 100 poin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © tukar link saling follow blog. All rights reserved. Template by CB